Thursday, April 24, 2014
Link
Kementerian Pertanian Republik Indonesia Kementerian Kelautan dan Perikanan Republik Indonesia
Kementerian Kehutanan Republik Indonesia Badan Urusan Logistik Republik Indonesia
DPP Partai Persatuan Pembangunan Fraksi Partai Persatuan Pembangunan
 
Berita
Hari ini, Harlah PPP ke-40

Sindonews.com - Peringatan Hari Lahir (Harlah) ke-40 Partai Persatuan Pembangunan (PPP) yang jatuh 5 Januari 2013 diselenggarakan secara serentak di seluruh kantor DPC dan DPW seluruh Indonesia.

Seluruh DPC dan DPW PPP seluruh Indonesia menggelar kegiatan tasyakuran Harlah dengan Istighosah dan tahlil yang ditujukan kepada para pendiri, dan pejuang PPP dengan mengundang semua ormas Islam yang ada.

Ketua DPP PPP Bidang Komunikasi dan Hubungan Media Muhamad Arwani Thomafi mengatakan, Harlah kali ini mengusung tema 40 Tahun PPP : “Memperkokoh Rumah Besar Umat Islam Indonesia”.

"Seluruh DPC dan DPW PPP menggelar Harlah ini," jelas anggota DPR RI ini kepada Sindonews, Sabtu (5/1/2013).

Arwani sendiri saat ini menggelar acara di daerah pemilihannya (dapil) Rembang, Jawa Tengah. Acara tasyakuran Harlah digelarnya di Kantor DPC PPP Kabupaten Rembang Jateng.

Menurutnya, dalam tyasakuran tadi malam dihadiri Ketua Majelis Syariah DPP PPP KH Maemun Zubeir K, dan sejumlah pejabat pemerintahan di Rembang.

Dan hari ini Ketua Umum DPP PPP Suryadharma Ali dan Sekjen PPP Romahurmuziy dijadwalkan menghadiri puncak Harlah PPP di Gor Jatidiri, Semarang, Jawa Tengah. (lns)

 
Actions: E-mail | Permalink | Comments (1) RSS comment feed | Bookmark and Share

Post Rating

Comments

arif
Saturday, January 5, 2013 10:13 AM
sebelum memperkokoh rumah besar Umat Islam,lebih baik memperkokoh para kader dulu pak....karena kader sekarang ini sudah membelok dari tujuan pertama masuk ke PPP....dari ranting muja muju kota yogyakarta....
karena selama ini ujung tombak adalah kader yang palign bawah dan juga berikan kami ilmu yang bisa membuat masyarakat percaya dengan kami.....terima kasih

Ranting Muja Muju Pac Umbulharjo Yogyakarta
pengurus

M.Arif Junianto
081578147946

Post Comment

Name (required)

Email (required)

Website

Enter the code shown above:

 
Berita Populer
Kategori

Komisi IV (150)

Kunker (41)

Legislasi (23)

Politik (866)

Arsip
 
Privacy Statement  |  Terms Of Use
© 2011-2013 M. Romahurmuziy